Warga Deliserdang Anggap Happy Djarot Bawa Berkah

Senyum ratusan perempuan paruh baya mengembang saat iring-iringan rombongan Happy Farida Djarot tiba di Kampung Klambir, Hamparan Perak, Deliserdang. (Foto: TRIBUN MEDAN/JEFRI SUSETIO)

INFONAWACITA.COM – Setelah 3 bulan mengalami kemarau, akhirnya warga Kampung Klambir, Hamparan Perak, Deliserdang, Sumatera Utara bisa merasakan hujan. Warga desa menganggap hujan yang turun adalah bagian dari berkah karena kedatangan istri calon Gubernur Sumatera Utara, Happy Djarot.

Seperti dalam rilis yang dilansir dari Tribunnews.com pada Minggu (18/3/2018), seorang warga bernama Ana bersyukur atas kedatangan Happy Djarot yang mau mengunjungi pelosok di Sumatera Utara tersebut.

“Alhamdulillah, setelah berbulan-bulan tidak hujan, setelah kedatangan Ibu Happy, hujan turun. Kami bersyukur kepada Gusti Allah, kampung ini dikunjungi istri tokoh terkenal,” kata Ana menerima kedatangan Happy di kampungnya.

Oleh karena dari turunnya hujan selama kemarau panjang tersebut, warga desa pun merayakannya dengan perayaan kecil-kecilan. Acara “tepung tawar” itu bermakna ucapan terimakasih atas keberkahan yang dilimpahkan Tuhan atas turunnya hujan.

Happy Djarot pun mengungkapkan rasa terimakasihnya pada warga Kampung Klambir atas sambutan tersebut. “Ya Allah, matur nuwun (terima kasih-red) ibu-ibu,” ujar Happy kepada warga sekitar. (DS/zh)