Timnas U-23 Tanding untuk Asian Games 2018 Malam Ini, Suporter Mulai Padati Stasiun Manggarai Menuju Bekasi

Suporter Timnas. (Foto: istimewa)
Suporter Timnas. (Foto: istimewa)

INFONAWACITA.COM – Stadion Manggarai mendadak menjadi padat. Penyebabnya ternyata para suporter Timnas Indonesia yang bersiap menuju Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, tempat timnas Indonesia U-23 akan mengawali kiprahnya di Asian Games 2018.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi laga perdana Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018). Kick-off berlangsung pukul 19.00 WIB.

Salah satu titik keberangkatan menuju lokasi ada di stasiun Manggarai. Untuk menuju Bekasi, suporter bisa menggunakan kereta hingga stasiun Bekasi dan dilanjutkan dengan kendaraan umum sampai stadion. Para suporter banyak yang menggunakan atribut Merah-Putih.

“Saya bersama saudara nih ingin menyaksikan timnas U-23. Sudah niat dari jauh-jauh hari tiket juga sudah dipesan dari dua minggu yang lalu,” kata Fajar yang datang dari Kalibata.

“Harapan kami semoga timnas Indonesia malam ini menang. Apalagi lawannya Taiwan ya, harusnya menang 3-0 lah,” katanya, seperti dikutip dari detik.com.

Antusiasme suporter menyaksikan timnas U-23 juga sudah terasa. Tiket yang dijual di stadion pun telah ludes terjual hanya dua jam sejak tiketbox dibuka pukul 09.00 WIB.