Tim hukum Pemenangan Ahok-Djarot Minta Relawan Bersabar dan Berdoa

INFONAWACITA.COM – Tim hukum pemenangan Ahok-Djarot meminta kepada relawan untuk bersabar dan terus mendoakan proses hukum Basuki Tjahaja Purnama berjalan lancar.

“Sebagai kuasa hukum, kami serahkan sepenuhnya terhadap majelis hakim dalam menjawab semuanya itu”kata salah satu anggota tim hukum pemenangan Ahok-Djarot, Ronny Talapessy di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (27/1).

Untuk itu kata Ronny para relawan jangan kuatir tentang soal jalannya persidangan meski dalam sidang tersebut terlihatan sangat tertutup, namun tim Kuasa Hukum mempunyai rekamannya terkait jalannya persidangan.

“Kami minta bapak ibu pendukung, jangan kuatir dan tetap berdoa untuk kasus tersebut,”katanya.

Ronny menjelaskan, kasus dugaan penistaan agama yang tuduhkan kepada Basuki Tjahaja Purnama itu, tidak menjadi hambatan bagi para pendukung Ahok-Djarot dalam memenangkan satu putaran dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI.

“Kami sangat optimis jika dengan dukungan dan doa dari bapak ibu, kita akan memenangkan Ahok-Djarot sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur,¬† hanya dengan satu kali putaran pemilihan saja”tutupnya. (GR/HG)