Tandukan Dele Hentikan Kemenangan Beruntun The Blues

INFONAWACITA.COM – Penyerang Tottenham Spurs, Dele Alli menghentikan langkah The Blues yang dalam. 12 pertandingan terakhir belum terkalahkan. Dua gol Dele dari tandukan kepalanya, membuat anak asuh Anthonio Conte pulang tidak membawa poin, 2-0 untuk Spurs.

Tottenham yang bermain di kandang sendiri, di Stadion White Hart Line, Rabu (4/1) menggempur pertahanan Chelsea sejak pluit babak pertama dibunyikan. Meskipun Chelsea menderita kekalahan, namun posisi di puncak klasemen sementara Liga Inggris belum tergoyahkan dengan 49 poin.

Sementara posisi Spurs menyodok ke peringkat ketiga dengan 42 poin yang menempel ketat Liverpool di peringkat kedua dengan 44 poin. Poin Spurs ini hampir sama dengan Manchester City, namun Spurs lebih minim kebobolan dan City menempati peringkat keempat.

Pada pertandingan lain Bournemouth berhasil menahan imbang The Gunners Arsenal 3-3, Cristal Palace harus mengakui keperkasaan Swansea City 1-2, dan Stoke City berhasil menang dikandang sendiri melawan Watford 2-0. (HG)