Tak Kenal Lelah Bahkan Tetap Kerja di Akhir Pekan, Presiden Jokowi Dikabarkan Lakukan Kunjungan Kerja ke Bali

Presiden Jokowi dikabarkan akan melakukan kunjungan kerja ke Bali. (Foto: istimewa)
Presiden Jokowi dikabarkan akan melakukan kunjungan kerja ke Bali. (Foto: istimewa)

INFONAWACITA.COM – Presiden Jokowi dikabarkan akan melakukan kunjungan kerjanya ke pulau Dewata, Bali. Di sana, tanpa kenal lelah meski ini merupakan akhir pekan, Kepala Negara akan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan berbagai sarana dan prasarana untuk masyarakat.

“Selain Patung GWK, Pak Jokowi juga akan meresmikan Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai. Nggak tahu yang mau diresmikan patung atau underpassnya duluan,” tulis salah satu penggiat media sosial Gie Wahyudi, seperti dikutip pada Sabtu (22/9/2018).

Bukan itu saja, berbagai foto terkait dengan underpass tersebut juga disertakan. Termasuk video yang ia sebut sebagai underpass dengan pemandangan yang mendebarkan.

“Underpass dengan pemandangan paling mendebarkan,” ujar Gie.

Seperti diketahui bersama, Presiden Jokowi bersama seluruh Kabinet Kerja juga jajaran lainnya memang dikenal tidak kenal lelah. Bahkan di akhir pekan, berbagai kegiatan yang tentunya berkaitan langsung dengan kemaslahatan masyarakat Indonesia, kerap dikerjakan dan dilakukan. Ini tentu saja sebagai bentuk komitmen melayani masyarakat yang merupakan pemegang kuasa tertinggi di konsep negara demokrasi yang salah satunya seperti Indonesia ini.