Sebut-sebut Nama Jokowi Bocah Ini Jadi Viral, Kenapa ya?

Presiden Jokowi bersama anak-anak di Kupang, NTT, 9 Januari 2018. (Foto: Biro Pers Setpres)

INFONAWACITA.COM – Sebuah video menjadi viral. Dalam video itu, tampak seorang balita yang ngotot dengan fakta dari pembangunan infrastruktur yang sudah dibangun oleh Presiden Joko Widodo. Video itu disebarkan oleh pemilik akun Twitter @MurtadhaOne.

“(Ng)gemessiinn!!! Kecil-kecil sudah jadi Fansnya Pakde @jokowi garis keras ” cuit @MurtadhaOne dalam video yang ia sisipkan pada Minggu (14/1).

Dalam video tersebut, tampak seorang anak balita yang belum diketahui identitasnya itu, berterimakasih pada Presiden Jokowi. Sebabnya karena sudah membangun jalan tol.

“Terimakasih Jokowi, telah membangun jalan tol ini,” kata anak tersebut dalam video.

Tapi kemudian, terdengar juga suara yang membantah pembangunan tol dibangun oleh Presiden Jokowi.

“Mas, bukan Jokowi yang bangun itu,” sanggah suara tersebut.

Seketika si anak pun semakin bersemangat menentang sanggahan tersebut.

“Iya, bukan Pak Jokowi yang bangun. Tapi Jokowi yang suruh bangun aspal itu,” kata si anak semakin bersemangat.

Si anak pun terdengar semakin geregetan dengan perdebatan antara sanggahan pembangunan jalan tol oleh Presiden Jokowi itu. Sambil berteriak ia tetap ngotot jika Presidenlah yang sudah membangun jalan tol tersebut.

“Bangun aspal itu, bangun jalan tol itu, bangun!” kata si anak.

 

Bocah yang Nangis Ingin Bertemu Presiden Jokowi

Bukan kali ini saja video seorang anak mengidolakan Presiden Jokowi. Sebelumnya juga sempat viral, seorang anak gadis yang menangis dalam sebuah video. Sebabnya karena ingin berjumpa dengan Presiden Jokowi. Belakangan diketahui anak gadis tersebut bernama Neisha Rampengan. Berasal dari Tomohon, Sulawesi Utara.

Di video yang viral tersebut, Neisha menangis karena tidak bisa melihat kedatangan Presiden Jokowi yang lewat didepan rumahnya.

Akhirnya, dalam vlog putra bungsunya Kaesang, mantan Wali Kota Solo itu pun menelpon Neisha. Ditemani putri dan putranya, Kahiyang Ayu dan Kaesang. Video percakapan tersebut kemudian diunggah Kaesang dalam akun Youtubenya. (DS/zh)