Saat Salah Satu Menteri Kabinet Kerja Jokowi – JK Cuci Mobil Sendiri

Menteri Agama Lukman Hakim mencuci sendiri mobilnya (foto: twitter @lukmansaifuddin)

INFONAWACITA.COM – Siapa yang menyangka, ternyata salah satu menteri dari Kabinet Kerja Jokowi – JK, benar-benar tak jauh berbeda dengan warganya. Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin misalnya, ia kedapatan tengah mencuci mobilnya sendiri. Bahkan ia tampak telaten memegang kanebo, sambil mengelap velg mobil hitam miliknya.

Momen itu dibagikan Menteri Lukman lewat akun twitternya @lukmansaifuddin pada Rabu (20/6/2018). Menteri Lukman yang tampak mengenakan kaos biasa dengan celana hitam itu, tampak memegang kanebo dan asyik menggosok velg mobil miliknya.

“Maksud hati ingin cuci sendiri, apa daya kucuran air di rumah minim sekali.. ;)” cuit Menteri Agama era Presiden Jokowi ini.

Melihat hal tersebut, banyak warganet mengaku kagum dengan Menag Lukman yang mau mencuci mobilnya sendiri itu.

“Mantappp pak menag,” balas @ichal101010.

Salah seorang warganet juga menduga, Menteri Lukman mencuci mobilnya sendiri lantaran ditinggal sopirnya yang masih mudik lebaran.

“Efek yang bantuin pada mudik ya Pak Menteri,” cuit @MariyahUlfah08.

Belum selesai sampai di situ, dari foto yang terlihat, disamping mobil tersebut–terdapat mobil Menag lainnya yakni kijang kapsul berwarna hijau. Para warganet mengaku kaget sekaligus kagum dengan seorang Menteri yang masih memiliki mobil setua itu.

“Pak menag masih punya kijang kapsul dengan warna khas hijaunya, kijang memang tiada duanya nggih pak,” cuit @anungkhoiri. (DS/zh)