Ruhut Sitompul kepada Amien Rais: Anda Belum Kerja Sudah Menghina

INFONAWACITA.COM – Politisi Ruhut Sitompul mengomentari manuver-manuver politik Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sangat disayangkan, kata Ruhut, Amien belum bekerja tapi sudah menghina.

Menurut mantan politisi Partai Demokrat ini, seharusnya Amien menjunjung etika dalam menyampaikan pendapat. Sebab, kata Ruhut, semakin Presiden Jokowi dicerca seperti itu ternyata rakyat malah semakin mencintainya.

“Pak AR dalam Berpolitik, “Etika tetap harus dijaga waktu menyampaikan pendapat karena semakin Pak Joko Widodo dihina dengan Ujaran Kebencian Rakyat Indonesia semakin mencintainya,” kata Ruhut dalam akun twitternya @ruhutsitompul pada Minggu (10/6/2018).

Sebab, jelas Ruhut, kinerja Presiden Jokowi semakin terlihat dari serangan-serangan ujaran kebencian tersebut. Berbanding terbalik dengan Amien Rais yang menurut Ruhut belum bekerja untuk Indonesia.

“Dia sudah Melayani Rakyat dengan Kerja, kerja, kerja, Anda belum Kerja sudah Menghina. #2019 Pak JOKOWI SekaliLagi MERDEKA,” imbuhnya.

Seperti banyak diberitakan sejumlah media, Sabtu (9/6/2018) lalu, Amien Rais memang kembali melontarkan komentar tajam untuk Presiden Jokowi dalam sebuah acara buka puasa bersama. (DS/yi)