Presiden Jokowi: Saya Minta Duet Sama Pak Muhaimin Iskandar, Tapi Tadi Lihat, Menang Saya, kan?

Presiden meninjau venue di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumsel, Sabtu (14/7). (Foto: Setkab/Dindha Moerti)

INFONAWACITA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau berbagai venue di Jakabaring Sport City Palembang bersama dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Sampai di venue, keduanya pun langsung bermain bowling.

Presiden Jokowi tampak mengenakan kaus putih bertuliskan Asian Games 2018. Sementara Cak Imin mengenakan jaket hitam, juga bertuliskan Asian Games 2018. Keduanya tampak asyik melemparkan bola bowling.

Sampai pada akhirnya, Presiden Jokowi keluar sebagai pemenang. Usai pertandingan, Presiden Jokowi mengaku bahwa ini pertama kali ia bermain bowling. “Saya mengajak Pak Muhaimin, dan pertama kali yang namanya main bowling. Tadi saya minta duet sama Pak Muhaimin Iskandar. Tapi tadi lihat, menang saya, kan?” ujar Presiden Jokowi seperti dikutip dari Detik.com pada Sabtu (14/7/2018).

Presiden Jokowi main bowling dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar di Jakabaring Sport City (foto: detik.com)

Pada hari kedua Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Palembang memang diawali dengan blusukan ke Jakabaring Sport City. Presiden sampai di Jakabaring Sport City pukul 08.30 WIB dengan mobil kepresidenan yang dinaiki bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq Syed Abdul Rahman. Lalu langsung meninjau Stadion Gelanggang Olahraga (Gelora) Sriwijaya.

Selain arena bowling Presiden Jokowi juga meninjau arena olahraga lainnya yakni arena menembak, lapangan voli pantai, arena skateboard, dan arena dayung.

Selain ditemani Cak Imin, tampak hadir juga Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Kapolri Tito Karnavian, dan Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin. (DS/zh)