Presiden Jokowi ke Majalengka, Hal Keren Ini Akan Dilakukannya

Presiden Jokowi saat meninjau proyek pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), Kertajati Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa (17/4/2018). (Foto: BPMI)
Presiden Jokowi saat meninjau proyek pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), Kertajati Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa (17/4/2018). (Foto: BPMI)

INFONAWACITA.COM – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, selama dua hari.

Presiden dan rombongan berangkat dengan Pesawat Indonesia-1 dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (24/5/2018), pukul 09.00 WIB.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Majalengka, Presiden akan melakukan pendaratan perdana di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi), telah meninjau proyek pembangunan Bandara Internasional Jawa barat (BIJB) yang berlokasi di Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa (17/4/2018).

Info terkait: Tak Disangka Bandara Kertajati Sudah Diprediksi oleh Pahlawan Kemerdekaan Abad 17, Ki Bagus Rangin: Di Majalengka Akan Ada Pesawat

Agenda Lainnya

Selain itu, Kepala Negara juga akan bertemu dengan perwakilan OSIS, pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) serta pembagian sertifikat tanah.

Selanjutnya Presiden akan menuju ke Kabupaten Kuningan untuk melanjutkan kunjungan kerja pada Jumat (25/5/2018).

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja ini, di antaranya Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, dan Kepala Staf Presiden Moeldoko.

Baca juga: Mangkrak 10 Tahun, Akhirnya Kertajati Dijadikan Jokowi Program Strategis Nasional