Polisi: Ibunda Hatiqah Hasiholan Tidak Keluar dari RS Bina Estetika Sejak 21 Hingga 24 September

Gedung Promoter Polda Metro Jaya. (Foto: Istimewa)
Gedung Promoter Polda Metro Jaya. (Foto: Istimewa)

INFONAWACITA.COM – Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta memastikan, ibunda dari Hatiqah Hasiholan tetap tinggal di Rumah Sakit Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat. Hasil penyelidikan aparat gabungan Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat juga menegaskan, mertua dari Rio Dewanto itu tetap berada di RS Bina Estetika sejak Jumat (21/9/2018) hingga Senin (24/9/2018).

“Ibu Ratna Sarumpaet menelepon RS Bina Estetika pada tanggal 20 September 2018. Lalu masuk RS tersebut pada 21 September 2018 pada pukul 17.00 WIB. Berdasarkan penyelidikan juga tidak keluar dari rumah sakit hingga tanggal 24 September 2018,” ungkap Kombes Nico Afinta dalam keterangan resminya di Polda Metro Jaya, Rabu (3/10/2018).

Seperti diketahui, Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak di berbagai media hingga lewat media sosialnya pernah menyatakan, peristiwa pengeroyokan terhadap RS itu terjadi pada 21 September 2018 lalu. Berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Katanya, Ratna dikeroyok di dalam mobil saat berada di bandara Bandung. Kemudian dia dimasukkan ke dalam mobil dan dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal.

Bukan itu saja, salah satu politisi yang juga mantan aktri Indonesia, Rachel Maryam, juga menyatakan hal serupa.

Info Terkait: Pihak Bandara Bandung Dan Angkasa Pura II Tepis Kabar Pemukulan Ratna Sarumpaet Terjadi Di Bandara

Sementara Humas Bandara Husein Sastranegara Bandung, Mabruri, telah menepis kabar pemukulan itu terjadi di bandara. Karena hingga saat ini, tidak ada laporan terkait pemukulan.

“Hoax itu,” kata Mabruri lewat pesan singkatnya, Selasa (2/9/2018).

Hal serupa diutarakan Public Relation Manager Angkasa Pura II, Yado Yarismano. Menurut dia, informasi pengeroyokan di bandara di Bandung adalah hoax.

“Saya udah konfirmasi, ini hoax Mas, menurut teman-teman kami di lapangan. Di semua bandara Bandung tidak ada,” kata dia.