Pertemuan Menperin dengan Para Pelaku Industri di Sela–Sela Gelaran World Economic Forum 2019

(Foto: kemenperin.go.id)

INFONAWACITA.COM – Di sela-sela kunjungan kerja menghadiri dan menjadi narasumber pada 2019 World Economic Forum Annual Meeting di Davos, Swiss 22-25 Januari 2019, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan para pelaku industri dan mengunjungi kantor perusahaan global.

Berikut rangkaian foto suasana pertemuan di sela–sela gelaran World Economic Forum 2019 di Davos, Swiss.

(Foto: kemenperin.go.id)

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Akses Sumber Daya Industri dan Promosi Internasional Kementerian Perindustrian Tony T.H Sinambela bertemu dengan Vice President of Environment, Policy and Social Initiatives Apple Lisa P. Jackson. Dalam pertemuan tersebut, Lisa berkomitmen untuk menambah Apple Developer Academy di dua kota yaitu Surabaya dan Batam.

(Foto: kemenperin.go.id)

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Akses Sumber Daya Industri dan Promosi Internasional Kementerian Perindustrian Tony T.H Sinambela berbincang dengan CEO Coca Cola Company James Quincey. James mengatakan bahwa Coca cola akan melakukan lebih banyak diversifikasi produk, serta menguatkan komitmennya di sektor Green Industri.

(Foto: kemenperin.go.id)

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Plt. Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional Kemenperin Ngakan Timur Antara berfoto bersama COO Socon Corp John Zang. Pada kesempatan tersebut, John berkomitmen untuk terus mengembangkan usaha di Indonesia juga berencana untuk mengembangkan kendaraan listrik di Indonesia.

(Foto: kemenperin.go.id)

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengunjungi kantor pusat Stadler Rail Group di Bussnang, Swiss. PT INKA (Persero) dan Stadler Rail Group akan bersinergi melalui pembangunan pabrik kereta api terintegrasi dan terbesar di Indonesia milik PT INKA di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.