Pendukung Jokowi Gelar Silaturahmi Nasional

VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

INFONAWACITA – Ribuan pendukung Jokowi akan menghadiri forum silaturahmi nasional bersama Presiden Joko Widodo, Minggu (24/07/) besok, pukul 18.00 WIB, bertempat di Wisma Serba Guna, Belakang Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta.

Ketua Panitia Silatnas Pendukung Jokowi, Michael Umbas, menyebut forum ini sekaligus merupakan momentum Halal bi Halal antara Presiden dan para pendukung, yang sampai sekarang tetap mengawal progam-progam kerja unggulan Presiden.

“Sampai saat ini para pendukung Jokowi, baik individu maupun mereka yang bergabung dalam berbagai organisasi di seluruh Indonesia, tetap aktif mengawal dan mengawasi jalannya program Nawacita yang diusung Presiden Joko Widodo. Forum ini juga akan menjadi forum interaksi para pendukung agar tetap solid mengawal kerja-kerja Presiden,” papar Umbas.

Sementara itu Panel Barus, sekretaris panitia Silatnas menjelaskan bahwa acara ini digagas dan didukung bersama oleh puluhan organisasi militan pendukung Jokowi yakni Bara JP, Projo, Seknas Jokowi, Almisbat, Jokowi Mania, Solmet Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Duta Jokowi, Kawan Jokowi, Jasmev, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, RKIH dan Kabar Nawacita.

Selain itu, tercatat pula nama-nama organisasi pendukung dari berbagai latar belakang serta komunitas seperti EP For Jokowi, Gerak Indonesia, RPJB, JNIB, Kornas Jokowi, Jaman, GK Center, Forkami, GRI, KIB, Sekber Jokowi Nusantara, Kibar, JPKP, Posraya dan Bravo 5.

“Kami berharap acara silaturahmi nasional yang akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi ini, dapat semakin merekatkan segenap pendukung Jokowi untuk secara bersama-sama berkiprah melayani masyarakat dalam rumah besar bernama Indonesia Raya,” ujar Panel. [FP]