Berikut Reaksi Nicho Terkait Foto Hoax Mengenai Ahok

INFONAWACITA.COM –  Putra pertama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama membantah foto hoax yang beredar di media sosial (medsos).

Dalam foto itu Nicholas bersama ibunya Veronica Tan disertai tulisan, “Saya Nicholas Sean Putra, anak Cahya Purnama (Ahok). Kami sayang papa, kami ingin selamatkan papa agar tidak masuk penjara. Jadi tolong jangan pilih papa kami lagi jadi gubernur DKI. Kami sekeluarga serius. Kami lebih senang papa damai bersama kami di rumah. Sekali lagi kami mohon jangan pilih papa kami jadi gubernur DKI Jakarta. Terima kasih”

Nicho menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah meminta ayahnya untuk berhenti berjuang dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta. Bahkan kata Nicho, dia akan terus mendorong sang ayah terus berjuang agar perjuangannya selama ini tidak berhenti sia sia.

“Berhubungan dengan itu saya tidak pernah bilang ke Ayah saya untuk berhenti” kata Nicho menjelaskan di Rumah Lembang di Jakarta, Rabu (25/1).

Selain itu menurut Nicho dia percaya bahwa Ayahnya ialah orang baik. Maka dari itu katanya tentu sangat di sayangkan jika Ayahnya harus berhenti dalam berjuang untuk membangun DKI Jakarta.

“Saya percaya ayah saya orang baik jadi sayang sekali kalau dia berhenti disini, perjuangan akan sia-sia, jadi saya minta ayah terus maju” kata Nicho.

Selain keluarga Ahok, istri dari sang Cawagub nomor urut 2 Happy Djarot terlihat di atas panggung. Dia meminta warga di Rumah Lembang yang hadir untuk bisa menjadi humas yang baik bagi Ahok di lingkungan sekitar. (DS/HG)