Menteri Sri Mulyani Unggah Foto Tampil Bersama Elek Yo Band, Warganet Malah Bandingkan dengan Era SBY

(foto: Facebook Sri Mulyani)
(foto: Facebook Sri Mulyani)

INFONAWACITA.COM – Menteri Keuangan Sri Mulyani terlihat jauh lebih dinamis saat berada di dalam Kabinet Kerja Jokowi-JK. Bukan hanya sekadar menjadi anggota band saja, busana yang kini kerap dikenakan oleh Menteri Ani, begitu ia akrab disapa, juga sangat kekinian.

Misalnya saja saat ia tampil bersama Band yang digawangi oleh para Menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK “Elek Yo Band”. Di acara penggalangan dana gempa Lombok itu, Sri Mulyani tampak mengenakan topi berwarna pink yang ia gunakan secara terbalik.

Pemandangan tersebut tentu terasa kontras saat ia menjadi Menteri di Kabinet Indonesia Bersatu di era Susilo Bambang Yudhoyono.

Foto itu ia bagikan sendiri di akun Facebooknya Sri Mulyani Indrawati pada Minggu (12/8/2018). Sri Mulyani tampak happy bernyanyi dengan Menteri Luar Negeri RI Retno LP Marsudi. “Kami membawakan beberapa buah lagu antara lain: Lestari Alamku, Bento, Andaikan Kau Datang dan Indonesia Pusaka,” tulis Sri Mulyani di akun Facebooknya.

(foto: Facebook Sri Mulyani)

Memakai kemeja putih, celana jeans dan sneakers membuat wanita yang pernah menjabat sebagai Direktur Bank Dunia itu terlihat jauh lebih muda.

Warganet pun cukup gembira dengan penampilan Sri Mulyani ini. Menurutnya, saat ini penampilan Sri Mulyani jauh berbeda di saat menjadi Menteri Keuangan pemerintahan SBY.

“Bu Sri Mulyani…gaul dan happy banget ya sekarang…enggak kayak waktu jadi mentrinya Pepo…Auranya terasa suram dan ragu untuk mengekspresikan kehendak hatinya…pokoke mentri-menteri Pakde Jokowi keren2?? ….seneng bnget lihatnya,” komentar pemilik akun Tenri S Alam.

(foto: Facebook Sri Mulyani)

Bukan hanya kali ini saja Sri Mulyani tampak berbeda. Sebelumnya saat menggelar lari pagi bersama pegawainya di Kementerian Keuangan, Sri Mulyani juga tampak mengenakan kaca hitam. Menteri yang pernah dinobatkan sebagai Menteri terbaik di dunia ini juga pernah menggelar rapat di warung nasi hingga menggelar nonton bareng dengan para pegawainya. (DS/zh)