Menpora Ajak Masyarakat Berolahraga Meski Pakai Sarung

Menpora, Imam Nahrawi (foto: Kemenpora)

INFONAWACITA.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi terus mangajak masyarakat untuk berolahraga meskipun memakai sarung seperti dalam acara Jalan Sehat Sarungan Alumni Universitas Darul Ulum (Undar), Jombang, Jawa Timur.

“Olahraga bisa dilakukan dimana dan kapan saja. Yang menarik olahraga sore ini semuanya pakai sarung. Sarung sendiri adalah salah satu bagian dari budaya Indonesia yang harus kita jaga kelestarianya,” ujar Imam, seperti yang diinformasikan melalui kemenpora.go.id Senin, (25/12).

“Kita semua di sini memiliki kesadaran yang sama, selain bersilaturahmi kita semua juga ingin sehat dengan berolahraga,” katanya.

Darul Ulum Kampus Kedua

Menpora mengatakan bahwa kampus Darul Ulum adalah kampus keduanya.

“Meskipun tidak kuliah di sini, namun ini adalah kampus kedua saya. Banyak pelajaran yang saya ambil dari kampus ini,” jelas Imam.

Keakraban Imam terlihat dengan beberapa alumni Undar. Usai melepas bendera start jalan sehat, ia bersama beberapa alumni menyantap makanan dengan gaya khas santri lesehan dan makanan terhidang beralaskan daun pisang. (RA/HG)