LINE Gandeng Kantor Staf Kepresidenan, Jadilah Kompilasi Sticker Keren Jokowi

Kompilasi Sticker LINE Jokowi (Foto: jalantikus.com)

INFONAWACITA.COM – LINE Indonesia menggandeng Kantor Staf Kepresidenan (KSP) merilis sticker bertema “LINE X Presiden Jokowi: Edisi Sumpah Pemuda”. Kerja sama ini menghasilka sticker-sticker keren yang dipilih langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sticker pilihan Presiden Jokowi ini berasal dari tiga kreator LINE yang memperoleh suara terbanyak pada pemilihan publik 5 Oktober lalu.

“Kami berharap lewat sticker ini semakin banyak lagi talenta lokal yang terinspirasi untuk menghasilkan karya yang positif di dunia digital ini dan terus berkontribusi untuk Indonesia,” kata Direktur Pengembangan Bisnis LINE Indonesia, Revie Sylviana, dalam keterangan pers, seperti dikutip dari Antara, Selasa (31/10).

Satu set sticker ini untuk pertama kalinya menampilkan kepala negara, menampilkan ungkapan yang sering diucapkan Presiden Jokowi, seperti “mau sepeda” dan “kerja, kerja, kerja“.

Sticker karya Edsants, Segocha, dan Ichi Hikaru ini dapat diunduh secara gratis di aplikasi pada 31 Oktober 2017 selama 30 hari, dan dapat digunakan selama 90 hari dihitung dari hari pengunduhan.

Presiden Joko Widodo juga mengundang tiga kreator pemenang ke Istana Bogor untuk merayakan hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2017 lalu.(AR)