Kunjungi Rumah Kontrakan Anaknya, Presiden Jokowi Telusuri Gang Kecil

INFONAWACITA.COM – Beredar video Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Paspampres berjalan di sebuah gang kecil. Diketahui gang itu berada di daerah Sunter, Jakarta Utara.

Video yang pertama kali diedarkan akun Facebook Lyana Lukito itu pun menyebutkan jika Presiden Jokowi tengah mengunjungi rumah kontrakan anaknya. “Baru sejarah Indonesia, anak presiden ngontrak, Anak Presiden Jokowi ngontrak rumah di Sunter Hijau,” kata akun tersebut sambil menyisipkan sebuah video pada Kamis (14/6/2018).

Tampak pada video, Presiden Jokowi memakai kemeja putih lengan panjang dan celana hitam panjang. Beberapa Paspampres yang mengenakan poloshirt tampak mengawal Presiden di depan dan belakang.

Masyrakat pun tampak mengerubungi Presiden Jokowi dan rombongan. Lokasi juga tampak berjejer rumah-rumah sederhana. Gang itu juga terlihat hanya bisa dimasuki cukup satu mobil.

Kapolsek Koja Kompol Supriyanto pun membenarkan jika Presiden Jokowi ke Sunter untuk menemui anaknya. Meski demikian ia tidak menjelaskan siapa dari ketiga anak Presiden yang bertempat tinggal di wilayah tersebut.

“Iya kemarin ke Sunter, ngunjungi anaknya,” ujar Supriyanto seperti dikutip liputan6.com pada Kamis. (DS/yi)