Kuasa Hukum Minta Pendukung Ahok Percaya Pada Majelis Hakim

INFONAWACITA.COM – Salah satu anggota tim Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) I Wayan Sudirta meminta ke pendukung Ahok untuk menghargai proses hukum yang sedang berjalan.

Wayan juga menekankan kepada pendukung Ahok agar mempercayakan Majelis Hakim yang memimpin jalannya sidang Ahok.

“Tugas kita mengawal pengadilan bagaimana saksi yang tidak dapat memberikan fakta di munculkan, jadi jangan tekan pengadilan harus percaya pengadilan,” kata Wayan di Jakarta, Kamis (26/1).

Wayan juga mengatakan bahwa yang terpenting saat ini yang bisa di lakukan pendukung Ahok ialah untuk bisa menjadi humas Ahok ke masyarakat luas.

“Masih banyak yang optimis Ahok menang dalam persidangan, yang penting tidak diam tapi bukan menekan pengadilan, tapi bisikan jika Ahok di zolimi” kata Wayan.

Sedangkan menurut Wayan tugasnya saat ini sebagai orang yang mampu membela dalam ranah hukum dirinya akan memastikan bahwa orang yang menzolimi calon Gubernur nomor urut 2  ini akan bisa merasakan hal yang sama di kursi pengadilan.

“Karena saya mampu dalam bidang hukum, tugas saya saat ini memastikan orang yang menzolimi akan merasakan hal yang sama, bagaimana rasanya duduk di kursi pesakitan” kata Wayan. (DS/HG)