Kpopers Bakal Girang, Suju Akan Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Super Junior (foto: Youtube)

INFONAWACITA.COM – Kpopers bakal dimanjakan saat penutupan Asian Games 2018 nanti. Kabarnya, beberapa musisi asal negeri gingseng tersebut akan meramaikan panggung Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 2 September 2018 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam siaran radio KBS World Radio Indonesian saat mengundang beberapa member Super Junior (Suju). Eunhyuk, salah satu member Suju juga telah membenarkan akan tampil di Indonesia saat penutupan Asian Games 2018.

“Ini adalah kabar baik. Baru dikabarkan bahwa Super Junior akan tampil di closing-nya Asian Games nanti di Indonesia,” kata salah satu penyiar radio menerjemahkan pernyataan Eunhyuk, dikutip dari akun KBS World Radio Indonesian pada Sabtu (25/8/2018).

Segera saja kabar tersebut disambut antusias oleh para penggemar Super Junior, ELF, yang tak sabar untuk bertemu kembali para anggota Suju setelah tiga tahun lamanya.

Diketahui, grup musik yang diketuai oleh Leeteuk itu terakhir kali menggelar konser di Indonesia pada 3 Mei 2015 lalu. Mereka datang untuk Super Junior World Tour Super Show 6 in Jakarta yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang.

“Mereka (Super Junior-red) katanya sangat menanti-nanti untuk tampil di-closing nanti, karena mereka pengen banget bisa bertemu dengan penggemar di Indonesia yang mencintai Super Junior. Jadi, mereka enggak sabar,” lanjut sang penyiar.

Selain melalui TV nasional, upacara penutupan Asian Games 2018 juga akan disiarkan ke 45 negara lainnya di dunia. Tiket untuk upacara penutupan Asian Games 2018 nantinya hanya dapat dibeli secara online melalui Blibli.com. Harga tiket bakal berkisar Rp450 ribu hingga Rp2 juta.

Super Junior D&E menambah jajaran artis K-Pop yang tampil dalam Asian Games 2018. Sebelumnya, aktor Se7en dan penyanyi Eun Ga Eun juga tampil di Asian Fest pada 23 Agustus 2018 lalu. (DS/zh)