Kepala Staf Presiden Unggah Foto Akrab dengan Fadli Zon, Ternyata Ini Maksudnya

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon tertawa dengan Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko saat menghadiri sebuah acara di Georgia (foto: istimewa)

INFONAWACITA.COM – Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko mengunggah sebuah foto dirinya yang terlihat begitu akrab dengan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Pada foto tersebut, Moeldoko tampak tidak terlalu mempermasalahkan status oposisi yang dipegang oleh Fadli Zon.

Pun hal yang sama tampak pada gestur wajah Fadli Zon. Politisi Gerindra itu tampak santai berbicara dengan tangan kanan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto yang dibagikan di akun twitter resmi Moeldoko @Dr_Moeldoko itu tampak keduanya sedang berbincang di meja makan.

“Mari kita selalu menjaga hubungan baik dengan sesama makhluk ciptaan Allah, karena merupakan tanda ketakwaan seorang hamba kepada Tuhan-Nya. Allah SWT bahkan menjanjikan keberkahan hidup bagi hamba-Nya yang selalu menjaga tali silaturahim dengan sesamanya,” cuit Moeldoko pada unggahan Rabu malam (18/7/2018).

Foto akrabnya Moeldoko dan Fadli Zon memang terlihat cukup kontras dari kritikan pedas yang selama ini dilontarkan oleh Fadli Zon. Bahkan sebelumnya Fadli Zon pernah melontarkan pendapat soal pembubaran Kantor Staf Presiden (KSP) lembaga yang kini dipimpin oleh Moeldoko.

Seperti diketahui, pertemuan keduanya terjadi di Tbilisi, Georgia saat sama-sama menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi kelima Open Government (OGP) Global Summit 2018 pada Senin lalu. Moeldoko saat itu menjadi pimpinan delegasi dari Indonesia yang diantaranya untuk membicarakan soal reformasi birokrasi dan transparansi.

Selain Moeldoko, hadir juga Deputi II Kepala Staf Kepresidenan Yanuar Nugroho. Hadir di antara delegasi Indonesia adaah Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon. (DS/yi)