Kemenpora Adakan Acara Bazar Ramadhan 2016

INFONAWACITA – Menpora Imam Nahrawi didampingi istrinya Shobibah Rohmah yang juga selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan Kemenpora, Selasa (14/06/16) pagi, membuka Bazar Ramadhan 2016 dan Kemenpora Mengaji dengan tema Meraih Berkah Ramadhan Untuk Mewujudkan Ketahanan Keluarga di Auditorium Wisma Menpora Jakarta. Hadir juga dalam acara pembukaan bazar ini Sesmenpora Alfitra Salam serta Pejabat Eselon I dan II dilingkungan Kemenpora.

Dalam sambutannya, wakil ketua pelaksana bazar Nur Aini Bambang Trijoko menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah merupakan ke 4 kalinya yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora dengan tujuan untuk meringankan beban ibu-ibu dalam menghadapi puasa dan lebaran. “Bazar tahun ini diikuti oleh 52 stand, terdiri dar 20 stand makanan dan 30 stand pakaian dan busana muslim. Selain itu bazar ramadhan Kemenpora juga menyediakan sembako murah dan daging murah,” ujar Nur Aini.

Shobibah Rohmah Selaku Penasihat DWP Kemenpora menyampaikan bahwa semua kegiatan pada pagi hari ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa. “Tujuan utama dari kegiatan ini adalah selain untuk mempererat silaturrahmi antar sesama karyawan juga untuk meringankan beban para ibu dalam mencukupi kebutuhan rumah tangga dalam menghadapi lebaran,” ujar Shobibah.

Shobibah melanjutkan bahwa selain kegiatan bazar ramadhan, DWP Kemenpora juga akan menyelenggarakan bakti sosial dengan memberikan santunan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Sementara itu dalam sambutannya Menpora Imam Nahrawi mengucapkan selamat atas terselenggarakannya bazar ramdahan. “Semoga dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi kita semua,” ujar Imam. Selanjutnya secara sombolis, Menpora menabuh gendang sebagai tanda dibukanya Bazar Ramadahan 2016, dan Menpora beserta istri menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada Keputrian Kemenpora untuk disalurkan dalam acara bakti sosial Kemenpora. (Sumber Berita Kemenpora)