Keluarga Bobby Nasution Pamit Kembali ke Medan

Prosesi ijab kabul putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu yang dipersunting Bobby Nasution, Rabu (8/11). (Foto: setkab)

INFONAWACITA.COM – Keluarga besar Irwin Nasution (almarhum) yang merupakan orangtua Bobby Nasution, Kamis (9/11), berpamitan kepada keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kembali ke Medan seusai prosesi pernikahan dengan Kahiyang Ayu, di Solo.

“Kami atas nama keluarga besar Irwin Nasution (Almarhum) mengucapkan banyak terima kasih, di mana proses pernikahan anak kami mulai dari kirab hingga resepsi berjalan lancar dan aman,” kata Erwan Nasution, paman M Bobby Afif Nasution, di Media Center (MDC) Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby di Sumber Solo, Kamis, seperti dilansir dari Antara.

Selain itu, keluarga besar Bobby tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepala anggota aparat keamanan baik TNI maupun Polri, Pemerintah Daerah Kota Surakarta, serta masyarakat Solo yang mendukung kelancaran acara tersebut.

“Kami sekeluarga pada Kamis ini, sekitar pukul 16.00 WIB akan kembali ke Medan Sumatera Utara,” kata Erwan adik kandung Irwan Nasution (almarhum).

Menurut Erwan kelurga besar dari Bobby selama di Kota Solo disambut luar biasa oleh Keluarga Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo, serta warga Solo khususnya Wali Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo.

Menurut Erwan setelah kembali ke Medan keluarga besar segera menyiapkan prosesi resepsi pernikahan di pihak laki-laki yang akan digelar selama tiga hari sesuai adat Mandailing.

“Bagaimana seperti prosesi di Solo ini, kami berharap di Medan nanti juga berjalan sebaik-baiknya,” katanya.(AR)