Jokowi Ogah Buka-bukaan Soal Pertemuannya dengan Antasari

INFONAWACITA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) enggan membuka mulut tentang isi pembicaraan antara dirinya dengan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, pada Kamis (26/1) kemarin.

Seperti diketahui, permohonan grasi yang diajukan Antasari Azhar dikabulkan Presiden, menyusul ditandatanganinya Keputusan Presiden (Keppres) Nomor I/G/2017 pada 16 Januari lalu, yang kemudian diserahkan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 23 Januari lalu.

Antasari sendiri enggan mengungkapkan pertemuannya dengan Presiden, dan hanya mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden.
Setali tiga uang, Presiden Jokowi juga enggan buka-bukaan terkait isi pembicaraannya dengan Antasari. “Sstt, mau tahu saja kamu,” ucapnya sambil menempatkan jari telunjuk di depan mulutnya, saat ditanya wartawan usai bersilaturahmi dengan pelajar SMA Taruna Nusantara Magelang, Jumat (27/1).

Saat kembali didesak wartawan untuk membocorkan pembicaraannya dengan Antasari, Jokowi tetap enggan memberikan informasi. “Mau tahu saja,” ujarnya. (AR/*)