Jokowi dan SBY Hadiri Acara Buka Puasa Bersama ARB

INFONAWACITA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menggelar acara buka puasa bersama. Acara tersebut juga dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selain Jokowi dan SBY, hadir pula mantan Presiden BJ Habibie dan sejumlah tokoh elite politik lainnya seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Ade Komarudin, Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo, serta sejumlah tokoh elite politik lainnya.

Acara yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (12/06/16) sore, di isi dengan tausyiah ramadhan, salat maghrib berjamaah, salat Isya dan dilanjutkan salat tarawih berjamaah.

Dalam keterangannya ARB mengatakan, bahwa acara buka puasa ini sebagai ajang silaturahmi di bulan yang suci ini bersama seluruh tokoh elite politik, tidak peduli dia dari Parpol ataupun bukan.

Pada kesempatan yang sama, ARB membantah kalau acara yang diadakannya ini mengandung unsur politik.  “Masa kita mau buka puasa bicara soal politik, ini kan hanya berbuka puasa,” tegasnya.