HUT Ke-44 PDIP Juga Undang Presiden

INFONAWACITA.COM – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang rencananya digelar Selasa (10/1) juga mengundang Presiden Joko Widodo.

Tidak hanya itu, acara yang di gelar di Jakarta Convention Centre (JCC) panitia telah menyebar sebanyak 5.000 undangan termasuk para pimpinan partai politik.

“Nanti juga akan di hadirkan Wakil Presiden, Pimpinan partai Politik, Pimpinan Lembaga Tinggi Negara, Pimpinan Partai Politik, Pimpinan lembaga negara, pimpinan pers cetak dan pengamat politi,” Ketua Bidang Hubungan Internasional dan Pertahanan DPP PDI Perjuangan Andreas Pareira di Jakarta, Senin (9/1).

Kehadiran Presiden di perayaan HUT PDIP dijadwalkan akan memberikan pidato dan wejangan bagi para kader PDIP dari seluruh Indonesia yang datang.

Selain itu Andreas juga melanjutkan bahwa besok akan dihadirkan Dewan Perwakilan Partai di luar negeri. “Dewan Perwakilan partai di luar negeri juga akan dihadirkan dalam HUT besok, beberapa diantaranya yang sudah konfirmasi ada dari Malaysia, Brunei dan Saudi Arabia,” kata Andreas. (DS/HG)