Hujan Tidak Menghalangi Pendukung Ahok-Djarot Bersenandung

INFONAWACITA.COM – Hujan yang sempat mengguyur #KonserGue2 yang di langsungkan di Ex Golf Driving Senayan di Jakarta, Sabtu (4/2) tidak menghalangi ribuan pendukung Ahok-Djarot untuk tetap terus masuk memenuhi arena tengah konser.

Kaki yang becek karena hujan tidak membuat mereka mengurungkan niat untuk berbalik keluar arena konser yang becek. Salah satunya Ines Deviano (54), perempuan yang sepatunya sudah terlihat coklat karena lumpur itu tidak gentar untuk tetap menyurusup ke tengah panggung.

“Becek? oh tidak menghalangi kalo udah cinta kita tidak ada keluhan, senang aja pokoknya happy aja, berdiri aja saya sudah 3 jam loh,” kata perempuan yang sudah ada di arena konser sejak pukul 12.30 WIB ini menjelaskan.

Selain semangat Ines dalam konser tersebut penonton lainnya Kiki (53) sudah datangi Ex Golf Driving Range Senayan sejak pukul 10.30 WIB. Di tengah konser Kiki terlihat sedang menyantap nasi dan lauk pauk sambil berdiri. Dirinya mengaku belum sempat makan siang karena datangi arena konser terlalu pagi.

“Ya gimana disini udah dari setengah sebelas jadi belum sempet makan siang,” kata Tina di tengah konser.

Bahkan sesekali para penonton bersenandung bersama ketika para pengisi acara mengajak bernyanyi bersama.

Tampak beberapa penonton lainnya juga menggelar alas seadanya di bagian belakang halaman konser yang kosong untuk sekedar duduk duduk dan nikmati musisi berdendang. (DS/HG)