Ganteng Amat! Begitu Kagumnya Addie MS Lihat Surabaya Menyambut Tamu Dunia

Foto bendera-bendera negara-negara dunia yang berdiri kokoh di jalan-jalan Surabaya

INFONAWACITA.COM – Musisi Addie MS terkagum-kagum dengan kota Surabaya yang semakin cantik dan indah dilihat. Salah satunya ialah bendera negara-negara dunia yang terpajang di pinggir jalan kota dengan tiang yang gagah.

Awalnya salah seorang warganet @abungresik membagikan foto bendera dari negara-negara dunia yang berkibar dengan tiang yang kokoh. Bendera-bendera tersebut ternyata sebagai simbol penghormatan Surabaya dalam penutupan event skala internasional Cross Culture Internasional Festival 2018.

“Hari ini event Surabaya Cross Culture Internasional Festival 2018 akan ditutup di Balaikota Surabaya malam ini 19 Juli 2018, bandingkan dengan JKT,” cuit @abungresik pada Jumat (20/7/2018).

Diketahui bendera tersebut terpajang di daerah Bundaran Waru, Sidoarjo. Addie MS pun mengapresiasi hal tersebut. “Wih…itu betul foto bendera2 di Surabaya? Ganteng amat,” cuitnya.

Ia pun mengakui jika kini kota Surabaya terlihat semakin mengagumkan sejak dipimpin oleh Wali Kota Tri Rismaharini. Hal ini dibuktikannya sendiri setiap berkunjung ke kota Pahlawan tersebut.

“Wahh…hebat. Surabaya memang makin mengagumkan. Sejak dikelola Bu Risma, setiap ke Surabaya aku selalu terkagum2 pada kebersihan, kerapihan & ketertibannya. Surabaya jd hijau. Salut pd warga Surabaya!” cuitnya lagi.

Belakangan polemik bendera-bendera dunia memang terjadi di Ibukota DKI Jakarta. Bendera-bendera yang terpajang di sejumlah jalan dikritik warganet lantaran hanya dipasang dengan bambu. Padahal bendera-bendera tersebut ditujukan untuk menyambut kedatangan tamu negara-negara peserta ajang olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018. (DS/yi)