Ganjar Pamer Makan Ikan dengan Para Menteri, Susi Pudjiastuti Iri

(foto: twitter @ganjarpranowo)

INFONAWACITA.COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memamerkan suasana saat menyantap ikan bersama dengan para Menteri Jokowi-JK. Bukan itu saja, ia bahkan memamerkan momen itu kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

“Pernah makan ikan manyung atau ikan sembilang dimasak mangut? Inilah salah satu yang terenak di Semarang,” cuit Ganjar sambil menyisipkan sebuah video di akun twitternya @ganjarpranowo pada Minggu (12/8/2018).

Dalam video itu terlihat juga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi yang berada di rumah makan tersebut. Ganjar pun menunjukan kepada Menteri Susi, siapa saja yang makan ikan bersama dirinya, termasuk para pegawai Kemenhub.

“Bu @susipudjiastuti mereka semua saya ancam: saya tenggelamkan kalau tidak makan ikan! Pedesnya bikin kangen… kamu pernah?” guyon Ganjar sambil memention Menteri Susi.

Segera saja Menteri Susi membalas cuitan Ganjar tersebut. Kali ini tampaknya Menteri Susi menyatakan iri dengan makanan yang koleganya tengah santap tersebut. “Tapi tidak pernah kirim satu kalipun ke Jakarta. Bicara saja bikin ngilerrr,” cuit @susipudjiastuti.

Mengetahui percakapan penuh keakraban dan hangat itu, segera saja warganet ikut nimbrung. Warganet bahkan menyarankan agar Ganjar mengirimkan ikan tersebut melalui pesawat. Sebab, Menteri Perhubungan yang ikut santap bersama Ganjar itu, dianggap pasti bisa membantu pengiriman. Mendapat dukungan dari warganet, Menteri Susi pun membenarkan hal tersebut.

“Kirim dong .. itu baru namanya kawan,” cuit Susi lagi kepada Ganjar. (DS/zh)