Fifi Lety Kabarkan Kondisi Ahok, Pasca Napi Teroris Bikin Ricuh di Mako Brimob

Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Tjahaja Purnama di PN Jakarta Utara, Senin (26/2/2018). (Foto: IN/DS)
Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Tjahaja Purnama di PN Jakarta Utara, Senin (26/2/2018). (Foto: IN/DS)

INFONAWACITA.COM – Fifi Lety Tjahaja Purnama yang merupakan juga adik sekaligus kuasa hukum dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengonfirmasi keadaan Ahok saat ini. Khususnya terkait pasca napi teroris membuat ricuh di Mako Brimob, Depok, Selasa (8/5/2018) malam.

“Selamat pagi, silahkan kutip Instagram saya saja, ya,” jelas Fifi saat Infonawacita.com mencoba mengonfirmasi langsung melalui aplikasi percakapan, Rabu (9/5/2018).

Saat Infonawacita.com mengunjungi akun Instagram Fifi, di sana ia menegaskan, kondisi Ahok tak kurang satu apapun juga.

“Dari semalam sampai pagi ini banyak telpon dan WA (WhatsApp-red) dari wartawan maupun kenalan saya. Tanya kondisi bapak. Jawaban saya sudah saya pos di sini. Tetapi karena masih banyak yang tanya soal aman atau tidak dan lain-lain–karena ada kerusuhan semalam–makanya saya jawab lagi: sudah, percaya, aman. Doa mazmur 91 kalau bapak aman dalam lindungannya,” terang Fifi di kolom komentar akun Instagram miliknya, sekaligus menjawab pertanyaan mengenai kondisi Ahok di Mako Brimob.

 

Napi Teroris Bikin Ricuh di Mako Brimob

Seperti diketahui, sejak majelis hakim menjatuhkan putusan pada Mei 2017 lalu, Ahok menjadi tahanan di rutan Mako Brimob, Depok. Lalu kemudian, pada Selasa (8/5/2018) malam, dilaporkan terjadi kericuhan yang dilakukan oleh napi teroris di Mako Brimob.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen M Iqbal mengakui, memang ada insiden di rutan yang ada di Mako Brimob itu. Pihak Brimob dan Kepolisian pun tengah menangani hal tersebut.

Info Terkait: Karo Penmas Mabes Polri Soal Kabar Napi Teroris Bikin Ricuh Di Mako Brimob (DS/zh)