Djarot Legowo Terima Kekalahan Versi Hitung Cepat

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat saat konferensi pers menanggapi hasil quick count di Hotel Pullman, 19 April 2017. (foto: Desy Selviany | infonawacita.com)

INFONAWACITA.COM – Calon Wakil Gubernur Petahana Djarot Saiful Hidayat legowo terhadap kekalahan versi hitung cepat dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta. Djarot berpesan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga rasa kebersamaan dan mengutamakan ketenangan jiwa dalam membangun DKI Jakarta.

“Kita sudah melihat hasil perhitungan secara quick count (hitung cepat –red) dan tentunya kita akan menunggu hasil penghitungan real count yang akan di umumkan KPU DKI Jakarta. Untuk hasil quick count Paslon Pak Anis dan Pak Sandi unggul. Oleh karena itu saya ucapkan selamat kepada beliau, sambil kita menunggu hasil penghitungan real count yang secara resmi dikeluarkan KPUD DKI Jakarta,” kata Djarot saat konferensi pers di media center Tim Pemenangan Badja pada Rabu (19/4).

Ia mengimbau warga Jakarta untuk tetap bisa menjaga rasa kebersamaan yang sudah terbangun selama ini di Jakarta.

“Kami harap semua pihak bisa menjaga rasa kebersamaan yang sudah terbangun selama ini,” kata Djarot lagi.

Djarot minta warga Jakarta berjiwa tenang

Djarot juga meminta warga Jakarta untuk mengedepankan ketenangan jiwa dan menguatkan batin masing masing. Karena itu merupakan modal dalam membangun Jakarta menjadi lebih baik lagi.

“Kita berharap dengan jiwa yang tenang maka kita akan fokus melayani warga Jakarta sebaik baiknya. Melalui ketenangan jiwa juga kita harus menguatkan batin kita masing-masing. Oleh karena itu kita berharap ketenangan jiwa dan batin bisa menjadi modal warga Jakarta untuk membantu membangun Jakarta lebih baik lagi,” begitulah Djarot mengingatkan.

Konferensi pers dilakukan beberapa jam setelah penghitungan cepat sejumlah lembaga survei memenangkan oleh Anies-Sandi. Nampak hadir sejumlah perwakilan partai pendukung dan relawan. (DS)