Dituduh Tidur dengan Ahok, Grace Natalie: Fitnah Ini Menggelikan

Ketua Umum PSI Grace Natalie. (foto: psi.id)

INFONAWACITA.COM – Ketua Umum PSI Grace Natalie tidak habis pikir dengan akun twitter @Hulk_Idn yang memfitnahnya tidur dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurutnya fitnah tersebut menggelikan.

Klarifikasi yang ditulisnya di akun Facebboknya @officialgracenatalie pada Selasa (5/6/2018) itu menanggapi fitnah yang diterpanya belakangan ini. Misalnya saja foto-foto tidak senonoh yang disebut merupakan dirinya, hingga tuduhan fitnah memiliki hubungan special dengan Ahok.

“FITNAH INI MENGGELIKAN, TAPI TIDAK BISA DIDIAMKAN,” tulis mantan jurnalis tvOne ini.

Ia menjelaskan jika foto-foto tidak senonoh tersebut jelas bukan dirinya. Disamping editan yang sangat buruk, menurutnya badannya tidak sebagus seperti di foto.

“Waduuuh badan saya gak sebagus itu juga kali! Lagipula itu editan juga memprihatinkan.. kepala sama badan gak nempel kayak naga terbang di sinetron! Hehe,” jelasnya.

Akan Laporkan ke Polisi

Ia juga menanggapi fitnah yang muncul dari salah satu akun twitter belakangan ini. Pada fitnah tersebut disebutkan jika ia memiliki hubungan khusus dengan Ahok dan membuat Ahok diperkenalkan dengan 9 naga.

“Sehingga akhirnya 9 Naga menggelontorkan dana buat PSI. Di ujung tweet, dia menulis: Info Valid. Waduh, kalau ini valid, ya PSI sudah kaya raya dong,” timpalnya.

Ia pun berencana melaporkan akun anomim itu ke pihak Kepolisian. Menurutnya tindakan tersebut selain mencemarkan nama baik juga merupakan pelecehan.

“Ini orang kok imajinasinya tanpa batas. Mesum pula! Rasanya, kali ini kelakuan ini tidak bisa dibiarkan. Saya  laporkan ke polisi saja ya? Apa pendapat bro dan sis semua?,” tandasnya. (DS/yi)