Cerita Haru Ganjar Pranowo Bertemu Mahasiswa Asal Palu yang Berkuliah di Semarang

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima mahasiswa Unissula, Semarang asal Palu, Sulawesi Tengah, Kunto Agung Krisnadi. (Foto: Ganjar Pranowo)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima mahasiswa Unissula, Semarang asal Palu, Sulawesi Tengah, Kunto Agung Krisnadi. (Foto: Ganjar Pranowo)

INFONAWACITA.COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membagikan cerita haru. Usai dirinya bertemu dengan salah satu mahasiswa asal Palu, Sulawesi Tengah, yang kini tengah berkuliah di Semarang.

Mahasiswa bernama Kunto Agung Krisnandi itu pada Senin (1/10/2018) mendatangi kantor Gubernur Ganjar Pranowo.

“Kemarin mahasiswa Unissula, Semarang, asal Palu Sulawesi Tengah, Kunto Agung Krisnadi mendatangi kantor gubernur. Keluarganya di Palu tidak bisa dihubungi sejak Jumat (28/9/2018). Dia pengen pulang mencari keluarga, dan memastikan kondisi mereka,” tulis Gubernur Ganjar seperti dikutip dari akun resmi media sosialnya pada Selasa (2/10/2018).

Bukan itu saja, kepada Ganjar, mahasiswa tersebut juga menyatakan siap untuk sekaligus menjadi relawan di Palu.

“Dia siap sekaligus menjadi relawan di Palu. Sebab mahasiswa asal Palu yang kuliah di Jawa Tengah jumlahnya lumayan banyak. Sehingga, selain mencari dan menemukan keluarga masing-masing, mereka juga bisa membantu pemulihan pascabencana,” kata Gubernur Ganjar yang akan memberangkatkan mahasiswa itu bersama para relawan serta berbagai bantuan dari Pemprov Jawa Tengah ke Sulawesi Tengah.