Besok Nyoblos, Presiden Jokowi Akan Gunakan Hak Pilih di TPS Gambir

Presiden Jokowi menjawab wartawan setelah meresmikan Halal Park, di Kompleks GBK Senyan, Jakarta, Selasa (16/3/19). (Foto: Rahmat/Humas)

INFONAWACITA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak yang akan digelar pada Rabu, 17 April 2019, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Gambir, Jakarta Pusat.

Namun Presiden tidak bisa memastikan jam berapa ia akan menggunakan hak pilihnya itu. “Kalau enggak pagi-pagi, ya siang-siang,” kata Presiden Jokowi menjawab wartawan usai meresmikan Halal Park, di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (16/3/19) seperti dilansir dari setkab.go.id.

Saat ditanya kemungkinan yang akan dilakukannya setelah melakukan pencoblosan, Presiden Jokowi hanya menjawab singkat. “Sesudah nyoblos ya tidur saja. Capek, istirahat,” ucapnya.

Demikian pula saat ditanya kemungkinan dirinya melakukan pemantauan perhitungan suara bersama Tim Kemenangan Nasional (TKN), Presiden Jokowi menegaskan, “Tidak, tidak, tidak”.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Presiden Jokowi kemungkinan akan menggunakan hak pilihnya di TPS 008, Jalan Veteran Raya, Jakarta Pusat.