Berusia 52 Tahun, Ahok Ungkapkan Perasaannya Saat ini

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat, Rabu (22/2/2017). (Agung Pambudhy/detikcom)

INFONAWACITA.COM – Di hari ulang tahunnya yang ke-52, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun menuliskan surat untuk para pendukungnya yang dikenal sebagai Ahokers. Ia mengungkapkan perasaanya saat ini.

Surat ini ditulisnya di Cabang Rutan Salemba di Mako Brimob, Depok pada Jumat (29/6/2018). Surat yang diunggah oleh @Kangdede78 itu berisi ucapan Ahok kepada masyarakat yang mendoakannya di hari ulang tahunnya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya di hari ulang tahun saya,” tulis Ahok dengan tinta biru.

Ia juga meminta maaf kepada pendukungnya yang mungkin kecewa tidak bisa bertemu dengan dirinya di Mako Brimob. “Mohon maaf saya tidak bisa menerima bapak ibu dan saudara di dalam Mako Brimob,” imbuhnya.

Ia pun menggambarkan perasaannya saat ini. Menurutnya dari seluruh ucapan dan doa masyarakat Indonesia perasaannya seperti lagu yang pernah dinyanyikan Elvis Presley “The Wonder of You,” tandasnya.

Tidak lupa surat tersebut pun dibubuhi tanda tangan Ahok dengan tinta biru.

Ahok genap berusia 52 tahun pada 29 Juni 2018 ini. Saat ini #Ahok52TetapBertjahaja pun menjadi trending topik di twitter di urutan pertama.

Adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra menjelaskan jika tidak ada perayaan khusus dari keluarga untuk kakak sulungnya itu. Ibunya hanya membuat kue dan mie panjang umur untuk anaknya itu. (DS/yi)

Info terkait: Ulang Tahun Ahok, Ternyata Begini Persiapan Keluarga