Beredar Foto Pengungkapan Fakta Kasus Ibunda Atiqah Hasiholan, Polda Metro Jaya Gelar Jumpa Pers Tak Lama Lagi?

Gedung Promoter Polda Metro Jaya. (Foto: Istimewa)
Gedung Promoter Polda Metro Jaya. (Foto: Istimewa)

INFONAWACITA.COM – Dugaan kasus pemukulan, penganiayaan hingga pengeroyokan yang menimpa ibunda dari aktris Atiqah Hasiolan, menjadi pembicaraan masyarakat. Pro dan kontra juga terjadi serta mengemuka bahkan menjadi polemik. Bukan hanya di dunia maya lewat jejaring media sosial saja. Peristiwa itu bahkan sudah menyusup masuk ke dalam aplikasi percakapan WhatsApp.

Polda Metro Jaya sendiri rencananya akan menggelar jumpa pers terkait hal ini.

“Jumpa pers tentang penanganan kasus RS, Rabu (3/10/2018), pukul 10.30 WIB,” tulis undangan resmi Polda Metro Jaya yang diterima juga oleh Infonawacita.com pada Rabu (3/10/2018).

Selain itu juga, saat ini beredar berbagai foto yang isinya diduga merupakan laporan hasil penyelidikan dari viralnya berita yang menimpa mertua dari Rio Dewanto itu. Meski Infonawacita.com juga menerimanya, pihak redaksi belum akan menampilkannya.

Info Terkait: Pihak Bandara Bandung Dan Angkasa Pura II Tepis Kabar Pemukulan Ratna Sarumpaet Terjadi Di Bandara

Sebab, hingga saat ini, pihak Polda Metro Jaya adalah pihak yang sebenarnya paling berkepentingan untuk menyampaikan informasi itu terlebih dahulu. Untuk itu, masyarakat agar menunggu saja keterangan resmi, langsung dari pihak Polda Metro Jaya.