Ahok Mengaku Akan Terus Berikan Yang Terbaik Hingga Jabatannya Berakhir

INFONAWACITA.COM– Gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku akan terus berusaha sebaik mungkin mengurus Jakarta sampai jabatan berakhir di Oktober 2017.

Menurutnya yang terpenting saat ini dirinya tetap bisa melayani masyarakat Jakarta baik dengan blusukan ataupun dengan membuka aduan sms.

“Pokoknya saya fikir sederhana saja. Jabatan saya sampai Oktober 2017, ya sebanyak mungkin ketemu masyarakat, saya juga mikirin Jakarta kok yang penting silahturahminya gak putus, masyarakat butuh bantuan apapun kita masih bisa bantu kok,” kata Ahok di Jakarta, Senin (23/1).

Ahok menjelaskan walaupun posisi dirinya saat ini Gubernur non aktif akan tetapi dia akan tetap melayani aduan warga Jakarta.

“Semua kita tanggapi kok, semua! Kalo gak puas sama sms datang ke Kantor Balaikota tanggal 8, kita urus kok,” kata Ahok menegaskan.

Hal itulah yang membuatnya masih membuka line sms aduan masyarakat sampai saat ini.

“Justru kenapa saya tinggalkan nomor hape asli saya karena kalo saya datang lagikan belum tentu ketemu warga. Saya datang lagi besok belum tentu pak RT di sini, makanya paling cepet itu sms atau what’s app,” jelas Ahok.

Ia juga melanjutkan dengan cara seperti inilah silahturahminya dengan warga Jakarta tidak akan terputus. “Nah supaya silahturahminya juga gak putus Cepet!” kata Ahok.

Posisi Ahok yang kini Gurbenur Non aktif memang tidak membuat warga Jakarta berhenti melapor keluhan tentang Jakarta pada dirinya. Salah satunya saja warga masih kerap mengadukan keluhan di Rumah Lembang tempat Ahok biasa berkampanye. Misalnya saja 14 Petugas Oranye yang menyambangi Rumah Lembang untuk mengadukan nasibnya di berhentikan oleh Sudin Jakarta Timur beberapa waktu lalu.(DS/HG)