Ahok Berikan Kiat untuk Dapatkan Istri Cantik

INFONAWACITA.COM – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membagikan rahasia agar bisa mendapatkan istri seperti Veronika Tan. Hal ini diungkapkan Ahok dalam balasan suratnya untuk Adrian Septianus Harsoyo.

Pada surat yang diunggah akun Instagram resmi Ahok basukibtp pada Sabtu (4/11), Mantan Bupati Belitung Timur itu membagi tipsnya kepada Adrian untuk bisa mendapatkan istri cantik.

“Orang tua bisa mewariskan rumah dan harta, tapi istri yang berakal budi adalah pemberian Tuhan,” tulis surat balasan Ahok tertanggal (26/10).

Diposting oleh @timbtp “Tips Cari Jodoh Ala Ahok” • Ada yang bertanya, bagaimana sih Pak Ahok bisa dapetin istri cantik seperti Bu Vero? • Kalau (mau dapetin) istri yang cantik (itu) soal kenekatan dan berani pasang “bedak tebal di muka” 🙂 • Catatan: •Jangan lupa ya, kalau ketemu cewek cantik, jangan nanya “Mau jadi pacar saya?” itu kurang pintar! Nanyanya harus: “Mau jadi istri saya?” itu baru pintar dan bisa dapat istri cantik 🙂 ((Tips ini) tidak ada garansi :)) • Ingin dapat tips seperti ini sekaligus dapat hadiah ulang tahunnya Pak Ahok? Silahkan pesan Buku Ahok di Mata Mereka SMS/WA ke Tim BTP di ‭+62 812 11666682‬ untuk lebih lanjut. Kamu bebas request ucapan yang akan ditulis Pak Ahok, boleh minta tips, tanya kabar, atau minta diucapkan selamat ulang tahun! Akan ada hadiah bagi kamu yang beruntung.

A post shared by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on

Namun kata Ahok kalau soal istri cantik itu semua modal kenekatan dan keberanian. “Kalau istri yang cantik soal kenekatan berani, pasang bedak tebal di muka,” saran Ahok.

“Love prospers when a fault is forgiven,” imbuh Ahok.

Ahok menambahkan, jika bertemu dengan perempuan cantik jangan bertanya ingin menjadi pacar atau tidak. “Itu kurang pintar, nanyanya harus, mau jadi istri saya gak? Itu baru pintar dan bisa dapat istri cantik,” saran Ahok.

Namun, di bawah ia tuliskan lagi jika tips yang berikannya tidak bergaransi.

Sebelumnya Adrian Septianus Harsoyo memang mengirimkan surat ke Ahok bertanya bagaimana caranya mendapatkan istri yang cantik seperti Veronika Tan. Seperti diketahui semenjak mendekam di Mako brimob pada Mei lalu Ahok memang memiliki banyak waktu untuk menuliskan pesan kepada para penggemarnya. Salah satunya melalui surat-surat yang selalu dibalasnya. (DS/yi)