Ada yang Tak Biasa di Gedung DPD Golkar DKI Saat Buka Bersama dengan Presiden Jokowi

Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Gedung DPD Golkar, Rabu (23/5/2018). (Foto: IN/ds)
Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Gedung DPD Golkar, Rabu (23/5/2018). (Foto: IN/ds)

INFONAWACITA.COM – Ada yang tak biasa di Gedung DPD Golkar DKI pada Rabu (23/5/2018). Saat itu, Menteri Perindustrian Airlangga Hartato menyambut tamu istimewa yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bukan hanya itu saja, menjadi lebih luar biasa saat disana, Airlangga juga memperkenalkan pemuda-pemuda yang dianggap bisa membantu Indonesia untuk menyongsong Making Indonesia 4.0.

Menggunakan busana koko berwarna putih Airlangga menjelaskan, program Making Indonesia 4.0 saat ini bukan hanya saja mencuri perhatian masyarakat Indonesia saja. Tapi juga sudah jadi perhatian dunia internasional.

“Bapak Presiden, saya laporkan, yang hadir di sini tokoh-tokoh muda terdepan. Jadi ini ujung tombak indonesia 4.0 dan akan jadi pemimpin negeri pasca 2030 yakni ketika Indonesia berusia satu abad,” terang Airlangga dihadapan Presiden Jokowi.

Dihadiri CEO Facebook Indonesia

Dalam acara tersebut Airlangga juga memperkenalkan CEO Facebook Indonesia, CEO Google Indonesia, CEO Bukalapak dan para vloger serta bloger ternama di Indonesia.

“Yang hadir di sini ini, content creator, blogger, influencer, designer. Ditambah yang hadir CEO Facebook yang jangkauannya 130 juta dan ada Google 80 juta. Jadi dari ruang ini bapak Presiden bisa sapa Indonesia,” terang Airlangga.

Pada acara bertemakan “Buka Bareng & Ngobrol Santai Masa Depan & Konsep Indonesia 4.0” Presiden Jokowi juga didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum Golkar, Menteri Sosial Idrus Marham dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.