Kemenpora: Penjualan Tiket Final Piala AFF Berjalan Lancar

sumber foto: www.bola.net

INFONAWACITA.COM – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan penghargaan kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengenai pendistribusian tiket final leg pertama Piala AFF 2016.

“Malam hari setelah penjualan tiket semifinal leg pertama Piala AFF 2016, Indonesia melawan Vietnam, PSSI datang menemui kami. Mereka mengungkapkan beberapa hal, termasuk kenapa bisa terjadi unjuk rasa pendukung timnas dan lain-lain. Kemudian, PSSI menceritakan skenario bagaimana jika Indonesia masuk final dan kami puas karena penjualan tiket final itu sesuai rencana,” kata Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot Dewa Broto di Jakarta, Selasa (13/12).

Gatot sangat menghargai usaha PSSI untuk berkoordinasi dan bekerja sama dengan pemerintah. Menurutnya, itu sangat baik demi kelancaran sebuah kegiatan besar berskala internasional.

“PSSI tidak perlu ragu untuk meminta pertolongan pemerintah. Namun, meski sejalan, kami akan tetap kritis terhadap PSSI,” tutur Gatot.

Mengantisipasi kembalinya praktik calo, pada Selasa (13/12), PSSI menjual tiket final leg pertama Piala AFF 2016, Indonesia versus Thailand, di Markas Garnisun Tetap I, Jakarta dan Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0621, Cibinong, Kabupaten Bogor. (ANT/HG)