Bertema Nusantara, Ini 5 Foto Pre Wedding Kahiyang Ayu yang Sangat Indonesia

(Foto: All Seasons Photo)

INFONAWACITA.COM – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, tinggal menghitung hari lagi. Hingga kini persiapan pernikahan yang akan digelar 8 November mendatang itu sudah rampung 100 persen.

Tak ketinggalan kedua mempelai, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution melengkapi pernikahannya dengan foto-foto pre wedding. Dengan mengambil tema Nusantara, sebagian foto-foto pre wedding mereka telah dipublikasikan di sosial media, baik oleh Kahiyang Ayu sendiri, maupun All Sessions Photo yang menangani langsung pemotretan putri Presiden tersebut. Tampil sangat Indonesia, ini lima foto pre wedding Kahiyang Ayu-Bobby Nasution:

(Foto: All Sessions Photo)

Berlatar Candi Borobudur: Ini salah satu foto yang diunggah dan mengundang decak kagum warganet. Dalam foto ini, Kahiyang tampak berdiri dirangkul oleh Bobby, dengan latar belakang Candi Borobudur dan diapit dua gajah lengkap dengan sadel di punggung gajah. Sangat artistik dengan dominan warna hijau.

“Ih kok kerenn siih…beda dari yang laiinnn,” ungkap pengguna Instagram @vikarashi mengomentari foto Kahiyang ini.

 

(Foto: All Seasons Photo)

Cantik Berbatik: Masih di pelataran Candi Borobudur, kedua calon mempelai ini dengan bangga mengenakan batik, sebagai salah satu kekayaan Nusantara. Dengan gaya natural seperti tengah berjalan dan berbincang, Bobby tampil elegan dengan batik lengan panjang cokelat dipadu celana hitam, sementara Kahiyang tampak cantik dengan lilitan bawahan batik dan atasan merah hati, lengkap dengan sepatu merah hati.

 

(Foto: All Seasons Photo)

Indahnya Pantai di Nusa Penida: Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution seperti tak ingin ketinggalan untuk menampilkan tempat-tempat wisata ikonik dalam foto pre wedding-nya. Kali ini mereka mengambil lokasi di salah satu pantai di Nusa Penida, yang tidak terlalu ramai dibanding pantai lain. Keduanya mengenakan pakaian batik yang hampir senada, sementara Bobby memadu padankannya dengan kemeja panjang biru. Keduanya bergandengan tangan dengan latar pantai keperakkan yang memantulkan cahaya emas Matahari.

 

(Foto: All Seasons Photo)

Tampil Keren di Situs Warungboto, Yogyakarta: Di Yogyakarta, Kahiyang Ayu dan Bobby juga melakukan pemotrean di situs Warungboto. Tampil dengan pakaian dominan warna merah dan kain tenun tradisional, keduanya tampak mempesona dengan posisi natural di situs Warungboto. Situs ini adalah tempat peristirahatan atau pesanggrahan Sulan Hamengku Buwono (HB) II, Raja Yogyakarta yang hidup dari tahun 1750-1828.

 

(Foto: All Seasons Photo)

Dominan Pakaian Etnik: Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengenakan pakaian-pakaian yang didominasi pakaian etnik. Keduanya tampak memakai baju sarimbit (baju senada) warna biru tua dengan aksen kain tenun tradisional. Sementara Bobby mengenakan kain tenun yang diselempangkan di tubuhnya. Konsep ini tetap kelihatan elegan dan cantik dipadu dengan properti furnitur moderen yang mereka gunakan.(AR)